8 Game Playstation 1 Yang Paling Digemari Di Dunia

1.Harvest Moon: Back To Nature 
 
Harvest Moon: Back To Nature adalah permainan video dalam pertanian simulasi Bulan seri Harvest, yang dikembangkan oleh Software Interaktif Victor. Ini adalah permainan Harvest Moon hanya dikembangkan untuk PlayStation, serta Harvest Moon pertandingan pertama untuk non-Nintendo console. Karakter dari 64 Harvest Moon dialihkan menjadi karakter dalam game ini, meskipun dengan gaya hidup baru, kepribadian, dan kerabat, termasuk gadis-gadis Harvest Moon wooable dari 64 (Ann, Elli, Popuri, Maria [yang dikenal sebagai Maria], dan Karen) . 

2.Dragon ball
 
Dragon ball final bout adalah permainan Fighting untuk PlayStation. Ini diproduksi dan dirilis oleh Bandai di Jepang, bagian dari Eropa, dan Amerika Utara pada tahun 1997. Permainan ini akan diterbitkan di Inggris pada tahun 2002 dan di Amerika Utara pada tahun 2004. Permainan saham perbedaan menjadi game pertama dalam seri yang akan diberikan dalam 3D penuh, dan permainan Bola Naga terakhir diproduksi untuk konsol. Tidak akan ada lagi permainan Bola Naga baru untuk konsol sampai rilis dari Dragon Ball Z: Budokai pada tahun 2002. 

3.One Piece 
. 
Para One Piece seri video game diterbitkan oleh Bandai dan Banpresto, kemudian sebagai bagian dari Namco Bandai Permainan, dan didasarkan pada manga Shonen Eiichiro Oda dan seri anime dari nama yang sama. Permainan berlangsung di dunia fiksi dari One Piece, dan cerita-cerita berputar di sekitar petualangan Monkey D. Luffy dan nya Straw Hat Pirates, protagonis waralaba. Permainan telah dirilis pada berbagai video game dan konsol genggam. Seri fitur berbagai genre, sebagian besar peran-playing game-jenis dominan pada awal seri 'tahun-dan permainan pertempuran, seperti judul dari Pertempuran Agung! sub-seri.

4..Crash Team racing
 
Crash Team Racing adalah angsuran keempat dalam seri Crash Bandicoot. Ini adalah Crash Bandicoot pertandingan pertama dalam genre balap dan Crash Bandicoot pertandingan terakhir yang dikembangkan oleh Naughty dog. Cerita game ini berfokus pada upaya tim sampah masyarakat karakter dalam seri Crash Bandicoot, yang harus berpacu dengan Oksida Nitros egomaniacal untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain dapat mengontrol salah satu dari lima belas seri Crash Bandicoot karakter, meskipun hanya delapan yang tersedia pada awalnya. Selama balapan, ofensif dan kecepatan up meningkatkan daya dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan. 

6.Bishi-bashi special
 
Bishi Bashi adalah serangkaian game arcade Konami dan permainan PlayStation. Semua game di seri terdiri bermain melalui berbagai Minigames kompetitif terhadap pemain lain. Permainan arcade dukungan 1 sampai 6 pemain [1] dan permainan PlayStation memungkinkan 1 sampai 8 pemain, permainan akan memberikan lawan komputer jika tidak ada cukup pemain. 

7.Digimon rumble arena
 
Digimon World 3 juga dikenal sebagai Digimon World 2003 di Eropa dan Australia, karena game kedua tidak tersedia untuk daerah tersebut, adalah peran-bermain video game yang dibuat oleh Bandai untuk PlayStation. Seri adalah angsuran ketiga dalam seri Digimon Dunia dan itu pertama kali dirilis pada 5 Juni, 2002 di AS dan kemudian pada tanggal 4 Juli 2002 di Jepang dan 15 November 2002 di Eropa. Anda bermain sebagai seorang anak bernama Junior yang masuk kenyataannya adalah maya MMORPG online yang disebut "Digimon Online", yang dijalankan oleh perusahaan "MAGAMI". Sebuah serangan teroris di Internet perangkap Junior dan teman-temannya dalam permainan dan ia menetapkan untuk menghentikan mereka dengan mitra Digimon-nya.
8 Winning Eleven

7 Game PS1 Yang Paling Disukai Gamers

siapa yang tidak senang main bola..game ini adalah game yang cukup populer di masanya

0 Response to "8 Game Playstation 1 Yang Paling Digemari Di Dunia"

Post a Comment